Cara Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja

Untuk memudahkan proses pembuatan surat lamaran kerja di PT, kamu bisa membaca referensi dan mengikuti contoh-contohnya. Berikut ini 99.co Indonesia hadirkan contoh surat lamaran kerja di PT sebagai karyawan untuk kamu jadikan inspirasi! Melansir dari beragam sumber, berikut ini kumpulan contoh surat lamaran kerja di PT sebagai karyawan yang bisa kamu simak dalam uraian di bawah ini! Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

 - Cara Mudah Membuat Surat Lamaran KerjaSaya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya. Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. Terkait dengan info lowongan pekerjaan dari PT. Titikdua Network yang telah diterbitkan oleh Radar Pos pada tanggal 20 Mei 2020. Bahwa perusahaan Bapak/Ibu yang sedang pimpin saat ini memerlukan karyawan tambahan sebagai Marketing. Pengalaman yang saya miliki di bidang marketing pemasaran sudah lima tahun dan sempat direkomendasikan sebagai kepala tim marketing. Untuk itu saya berharap bisa menjadi salah satu yang masuk menjadi tim marketing yang Bapak/Ibu pimpin. Berikut saya lampirkan beberapa dokumen: https://almunasabat.com/contoh-surat-lamaran-pekerjaan/

Bersamaan dengan surat lamaran pekerjaan di atas saya sangat berharap Bapak/Ibu bisa meluangkan sedikit waktunya untuk melakukan tes atau wawancara supaya saya bisa menjelaskan hal lain tentang potensi yang saya miliki lebih rinci. Berdasarkan iklan yang dimuat di harian kompas kemarin tanggal 4 September 2019 bahwa Bapak/Ibu sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menempati posisi sebagai Sekretaris. Bersamaan dengan hal tersebut maka saya bermaksud untuk mengajukan diri melamar pekerjaan untuk posisi yang Bapak/Ibu butuhkan. Pada 25 Juni 2019 yang lalu umur saya telah genap 29 tahun, pengalaman saya sebelumnya pernah bekerja di perusahaan jasa pengiriman barang pada bagian administrasi selama kurang lebih 3, 5 tahun. Saya adalah Universitas Diponegoro (UNDIP) lulusan tahun 2012, dan saya pernah mengikuti pelatihan-pelatihan khususnya dalam bidang kesekretarisan dan juga saya pernah kursus dalam hubungan masyarakat di beberapa pelatihan kursus ternama.

Berbekal pengalaman yang telah saya miliki tersebut, maka saya merasa memiliki kemampuan untuk menempati lowongan pekerjaan yang telah ditawarkan oleh PT. Maju Terus dan saya memiliki harapan besar bisa berkontribusi dengan baik untuk perusahaan di samping saat ini domisili saya adalah berada di Jalan Perintis No.053 Demak. Pelatihan dan pengalaman kesekretarisan sudah saya lampirkan dalam CV yang bisa Bapak/Ibu perhatikan dan dijadikan bahan pertimbangan. Selain itu saya juga sudah melampirkan Photocopy Ijazah, SKCK dan pas photo 4×6. Demikian surat lamaran pekerjaan sebagai sekretaris ini saya sampaikan, saya sangat berharap Bapak/Ibu ada waktu untuk saya melakukan interview atau test untuk melihat potensi saya secara langsung. Atas kerja sama dan juga kesempatan dari Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.Ketika Anda sedang mencari pekerjaan, tentu saja yang perlu buat ketika melamar kerja adalah surat lamaran kerja. Surat lamaran kerja merupakan poin penting yang menentukan apakah Anda diterima kerja pada tempat yang Anda lamar atau tidak. Anda tentu harus mempromosikan diri Anda secara benar tanpa perlu mengada-ada yang tentu saja menjadi nilai tambah bagi perusahaan yang akan menerima kerja.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Mesin Gudang Pendingin Untuk Bisnis Komoditi di Lampung

Sistem Cold Storage PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia: Solusi Mesin Pendingin Usaha Catering

Backlink yang berkualitas seperti apa?