Rekomendasi Hotel di Jawa Barat

Zest Hotel Bogor

Hotel di Bogor yg satu ini merupakan hotel berkonsep natural yang berdiri di kota Bogor. Warna hijau, putih, serta sebagian campuran desain warna yang lain membagikan kesan modern serta kekinian, namun senantiasa sejuk serta menenangkan. Dengan konsep baru serta unik, hotel ini mempunyai banyak sarana. Jumlah kamar yang dipunyai hotel ini menggapai 138 kamar, ditambah sebagian kamar spesial tamu disabilitas.

pangansari.com lokasinya terletak di Jalur Padjajaran, dengan harga mulai dari Rp300 ribuan saja. Seluruh kamar dilengkapi AC, Televisi layar datar, dan meja serta sofa. Tidak cuma itu, Hotel Zest pula menawarkan Wi- Fi free di segala areanya. Hotel ini pula sediakan sarana bonus berbayar semacam laundry, dry cleaning, serta penitipan anak. Kamar hotel pula dilengkapi shower serta peralatan mandi free.

 

Izi Hotel

IZI Hotel Bogor berlokasi di kaki Gunung Salak. Hotel ini merupakan magnet untuk masyarakat Jakarta serta wisatawan dari jauh sebab ialah pintu gerbang ke tempat tamasya Puncak. Hotel ini dirancang buat membagikan akomodasi yang lebih gampang serta efektif tetapi terjangkau. IZI Hotel terletak di Jalur Pakuan di jantung Kota Bogor.

Hotel ini gampang diakses, cuma sebentar dari pusat perbelanjaan utama, 2, 5 jam dari Jalur Tol langsung Lapangan terbang Internasional, 10 menit dari lapangan golf kota serta dari stasiun kereta api. Rogoh kocek mulai dari Rp275 ribu buat menginap disini. 5 menit ke kebun raya, cuma sebagian langkah ke pusat tempat wisata kuliner Bogor. Ruang terbuka IZI Hotel menghasilkan atmosfer relaksasi di area yang trendi dengan harga terjangkau.

 

Amaris Hotel Padjajaran Bogor

Amaris Hotel Padjajaran Bogor merupakan hotel di Padjajaran yang terletak di strategis. Hotel ini cuma berjarak 1, 55 km dari Stasiun Bogor. Amaris Hotel Padjajaran Bogor pula dekat dengan Lippo Plaza Keboen Raya yang berjarak 0, 11 km. Tidak butuh menghasilkan banyak duit apabila mau menghindari hiruk pikuk kota. Bila Kamu senantiasa memilah Bogor buat melepas letih, Kamu tidak salah. Kisaran harga menginap di mari mulai dari Rp350 ribuan saja, serta kamarnya berjumlah 115.

Sesuai sekali bila mau hanya melancong dari alam serta apalagi wisata belanja. Terletak di jantung kota, Amaris Hotel Padjajaran membagikan kenyamanan apabila Kamu mau menjelajahi kota Bogor.

 

Favehotel Padjadjaran Bogor

Favehotel Padjajaran Bogor terletak di pusat kota, lebih tepatnya seberang mall" Botani Square" serta Halte Bis Damri. Berdekatan dengan Kebun Raya Bogor, serta akses kilat ke Tol Jagorawi. Harga kamarnya di mulai dari Rp400 ribuan.

Favehotel Padjajaran Bogor sudah dibesarkan serta diurus secara mendetail. Berupaya jadi hotel layanan opsi modern terbaik di Bogor, mencampurkan desain khas dengan bayaran murah. Fokus utamanya terletak pada kebersihan serta pegawai ramah yang bekerja sepenuh hati membagikan pelayanan terbaik. Itu jadi nilai jual bonus Favehotel Padjajaran Bogor.

Hotel ini mempunyai 109 kamar serta suite, tiap- tiap mempunyai internet, AC, mesin pembentuk teh serta kopi. Lime Restaurant menawarkan makan pagi prasmanan lezat, dan santapan tradisional serta barat yang lezat.

 

Hotel Semeru

Hotel Semeru ialah penginapan bintang 2 berlokasi strategis. Tepatnya terletak di Jalan. Dokter. Semeru Bogor, yang cuma berjarak 1, 6 kilometer dari Bogor Golf Club.

Sarana Kamar telah dilengkapi dengan AC, Televisi layar datar dan kamar mandi dengan peralatan free. Hotel ini pula sediakan restoran penunjang kebutuhan mengkonsumsi para pelanggannya.

Tidak hanya itu, sarapannya pula lezat serta cocok citra rasa orang Indonesia. Terdapat 66 tipe kamar yang berbeda buat diseleksi. Kamar Standar, Suite, Deluxe, serta Bisnis merupakan 4 jenis kamar yang ada, tiap- tiap dengan harga serta sarana yang bermacam- macam. Tiap kamar mempunyai AC, tv, tempat tidur yang aman, kamar mandi, koneksi internet, bak mandi, wc, serta kamar leluasa rokok, di antara sarana yang lain. Tarif kamar mulai dari Rp200 ribu per malam.

Telah siap menginap di hotel bogor serta menjelajahi sudut- sudut kota? Hotel di atas direkomendasikan apabila Kamu mau mengirit pengeluaran di Bogor. Tetapi butuh ingat, harga hotel dapat berganti masing- masing waktunya. 

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Mesin Gudang Pendingin Untuk Bisnis Komoditi di Lampung

Sistem Cold Storage PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia: Solusi Mesin Pendingin Usaha Catering

Backlink yang berkualitas seperti apa?