Selena Gomez dan Kegiatan Amalnya

Selena Gomez dan kegiatan amalnya
Selena Gomez sebagian besar dikenal karena peran-peran Disney dan karir musiknya. Tapi tidak banyak orang yang tahu bahwa dia sangat bersemangat dalam kegiatan amal. Dia mendukung sekitar 16 organisasi, mulai dari UNICEF hingga Make-A-Wish Foundation. Lihatlah lebih dekat bagaimana filantropinya mempengaruhi dunia.

UNICEF

Sejak tahun 2009, Selena Gomez secara aktif mendukung hak-hak anak-anak yang paling rentan di dunia dengan mengambil bagian dalam berbagai kampanye, acara, dan program atas nama UNICEF USA. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Pada tahun 2010, selama tiga tahun berturut-turut, Selena kembali ke posisinya sebagai Juru Bicara Nasional untuk UNICEF. Melalui media sosial, dia mendorong para remaja untuk menyumbang. Dia juga melelang barang-barang pribadi ke CharityBuzz.com, mendesain kaos Trick-or-Treat untuk UNICEF dan berpartisipasi dalam konser kecil di Los Angeles. Dengan bantuan Selena, UNICEF berhasil mengumpulkan juta.
2. Pada bulan April 2012, Selena mendukung kampanye UNICEF yang membahas krisis gizi di wilayah Sahel di Afrika Barat dan Tengah. Dia menganjurkan kampanye global "Sound the Alarm" di Facebook dan Twitter untuk menggalang dana dan menghentikan satu juta anak dari kematian akibat kekurangan gizi.
3. Konser Amal untuk UNICEF - Pada tahun 2012, Selena menampilkan Konser Amal keduanya untuk mendukung UNICEF di House of Blues di Hollywood Barat. Big Time Rush dan Noah Guthrie bergabung dengannya di atas panggung. Pada akhir malam, mereka mengumpulkan lebih dari 00.000 untuk mendukung UNICEF dalam menyediakan makanan, air, obat-obatan dan sekolah yang menyelamatkan jiwa bagi anak-anak di seluruh dunia.

Badan Amal The Rare Impact Fund

Selena Gomez tidak hanya mendukung tujuan lain tetapi juga menciptakan dana sendiri - The Rare Impact Fund. Ide utamanya adalah untuk membantu menyediakan akses ke perawatan kesehatan mental bagi semua orang yang membutuhkannya. The Rare Impact Fund menerima 1% dari setiap penjualan produk Rare Beauty selain kontribusi tambahan dari berbagai yayasan, mitra bisnis, dan anggota komunitas. Selena memiliki tujuan - selama 10 tahun ke depan, dia bermaksud untuk mengumpulkan 00 juta. Uang itu akan disumbangkan ke layanan yang menyediakan perawatan kesehatan mental dan pendidikan bagi kaum muda.

Lebih Banyak Yayasan dan Badan Amal yang Selena Menjadi Bagiannya

ENOUGH Project memulai perjalanannya pada tahun 2007 untuk mengakhiri kejahatan terhadap kemanusiaan dan genosida. Untuk mendukung proyek ini, Selena mengunjungi Kongo di mana dia mengalami kesulitan yang dihadapi warga Kongo sebagai akibat dari perang, kemiskinan dan mineral konflik. Untuk menyebarkan kesadaran tentang amfibi yang akan punah, dia juga membuat PSA yang dibintangi oleh Kermit the Frog. Tujuan utama Ryan Seacrest Foundation adalah untuk membuat pemulihan anak-anak sepositif mungkin. Anak-anak mendapatkan akses ke balik layar produksi TV dan radio di mana mereka dapat mencoba berbagai profesi. Selena adalah bagian dari peluncuran pusat media "THE VOICE" di Rumah Sakit Anak Philadelphia. Dia juga mengambil bagian dalam kegiatan amal kecil seperti Island Dogs yang menyelamatkan anjing Puerto Rico dan State Farm Insurance yang mempromosikan cara mengemudi yang aman. Dan itu hanyalah sebagian kecil dari pekerjaan yang telah dilakukan Selena Gomez selama bertahun-tahun.

 

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Mesin Gudang Pendingin Untuk Bisnis Komoditi di Lampung

Sistem Cold Storage PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia: Solusi Mesin Pendingin Usaha Catering

Backlink yang berkualitas seperti apa?