Backlink yang berkualitas seperti apa?

Biasanya ada beberapa jenis script yang google sukai mengenai hal ini, hal ini dikarenakan robot google menyukai beberapa type pengkodean seperti yang disarankan oleh panduan google, anda bisa melihatnya pada dokumen google untuk blogger. nah jadi itulah beberapa tips seputar backlink yang perlu anda ketahui.

 

Backlink sangat berguna bagi beberapa situs website, akan tetepai ada pula sebuah website yang sengaja tidak diberikan backlink sama sekali, mengapa demikian? Ya, website tersebut sengaja tidak diberikan backlink sama sekali karena bisa saja website tersebut atau situs tersebut akan di rank oleh google itu sendiri.

 

Nah pada tahap ini, pilihan beradda pada anda, anda bisa memberikan backlink kepada situs anda atau tidak, itu kembali kepada kebutuhan anda masing-masing. Lalu backlink apa saja yang cocok untuk sebuah website yang baru saja dibuat?

 

Apa itu backlink? Mengapa sebuah website harus menggunakan backlink? Kita semua tahu bahwasanya sebuah backlink atau yang biasa kita sebut dengan tautan balik itu akan membuat websitsite utama atau website site money akan semakin merangkak tingkat kredibilitasnya, dan bukan hanya itu backlink juga embuat rank sebuah web akan jauh lebih bagus.

 

Contoh kedua yaitu backlink pbn, backlink jenis ini biasanya menggunakan banyak domain yang mengarah ke domain anda dan hal itu yang saat ini sedang menjadi tren di kalanganan para blogger dan publisher. Contoh yang ketiga yaitu backlink kontekual, contoh backlink ini biasanya diletakan pada sebuah artikel dan menggunakan artikel-artikel yang cukup panjang minimal 500 word seggol dong hehe santai gan baca nya jangan terlalu serius.

 

Contoh backlink berikutnya adalah backlink blogroll, biasanya jenis backlink ini diletakan di sidebar pada bloger ataupun wordpress, hal ini juga bisa membuat rank web money anda semakin melayang menembus awah hehe. Sebuah backlink mengapa bisa di halaman satu google/ atau halaman satu yandex ataupun halaman satu bing? Nah loh mengapa bisa seperti itu?

 

Ada beberapa tive dan jenis backlink, cara dan peletakaanyapun berbeda-beda, seperti jenis backlink profile yang hanya diletakan di sebuah sub hider biasanya ataupun pada bio, itu tergantung situs yang anda gunakan untuk menananm backlink.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Mesin Gudang Pendingin Untuk Bisnis Komoditi di Lampung

Sistem Cold Storage PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia: Solusi Mesin Pendingin Usaha Catering